PROMO JANUARI 2017

Kegunaan Stimuno untuk Balita dan Dewasa


Kegunaan Stimuno untuk balita dan dewasa ini akan menunjukkan jika Stimuno benar-benar produk penambah daya tahan tubuh terbaik.

Stimuno memang menjadi salah satu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik dan mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Sertifikat ini sebagai bukti jika Stimuno telah terstandarisasi dan telah lolos uji pre klini (uji kemanana) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya).

Apakah Stimuno Bisa Dikonsumsi Anak dan Dewasa?

Stimuno tidak hanya tersedia untuk anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Untuk anak-anak, Stimuno berbentuk sirup dan hadir dalam dua rasa, original dan anggur. Sedangkan untuk orang dewasa tersedia Stimuno Forte berbentuk kapsul.

Dosis Stimuno untuk orang dewasa pun ganda atau dua kali dari dosis Stimuno untuk anak. dalam satu kapsul Stimuno Forte mengandung 50 mg ekstrak meniran. Sedangkan dalam setiap satu sendok takar Stimuno anak mengandung 25 mg ekstrak meniran.


Stimuno sirup untuk anak pun bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Dan khusus bagi orang dewasa, mengonsumsinya dalam satu kali yaitu dua sendok takar sirup Stimuno.

Apa saja kegunaan Stimuno untuk balita dan dewasa? Berikut ini beberapa kegunaannya:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ekstrak meniran mengandung antioksidan yang bisa membantu mencegah masuknya kuman dalam tubuh.
  • Stimuno bisa menjaga kesehatan kulit dan rambut balita maupun orang dewasa. Hal ini dipengaruhi dari kandungan antioksidan yang tinggi dalam ekstrak meniran.
  • Bisa meningkatkan nafsu makan.
  • Memperbaiki sistem pencernaan tubuh
  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh karena Stimuno membuat tubuh menghasilkan glukosa dan juga memakai glukosa secara seimbang.
  • Mencegah anak terkena diabates. Dan bagi orang dewasa aman dikonsumsi penderita diabetes.
  • Menjaga kesehatan ginal karena Stimuno bisa membuat sistem urinasi anak menjadi lebih ginjal. Kondisi ini tentu bisa mencegah terbentuknya kista atua batu ginjal pada anak dan juga orang dewasa.
  • Menjaga kesehatan liver karena ekstrak meniran mengandung antioksidan tinggi yang membantu membersihkan lemak dari hati.
  • Kandungan antioksidan yang tinggi dalam ekstrak meniran juga membantu mencegah timbulnya kanker,baik pada anak maupun orang dewasa. Kandungan polifenolnya yang sangat tinggi akan mencegah terbentuknya sel kanker dan melekatnya sel kanker pada organ tubuh.
Kegunaan Stimuno untuk balita dan dewasa yang cukup banyak ini memang telah terbukti. Bahkan Stimuno pun aman dikonsumsi bersamaan dengan obat ataupun vitamin. Beberapa penderita penyakit Hepatitis B, TBC, ISPA, infeksi jamur, hingga bisul pun bisa disembuhkan dengan ekstrak meniran yang menjadi bahan utama pembuatan Stimuno.

Berbeda dengan obat yang tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan susu. Stimuno bisa digunakan bersamaan dengan susu sehingga jika anak ingin minum susu setelah diberikan Stimuno, tidak akan menjadi masalah dan khasiat Stimuno masih tetap bisa dirasakan oleh tubuh anak.

Perlu diperhatikan juga, Stimuno tidak perlu digunakan setiap hari untuk pencegahan penyakit. Anda cukup menggunakannya jika muncul gejala penyakit atau saat sudah sakit. Dan bagi ibu hamil serta menyusui perlu berkonsultasi dahulu dengan dokter jika ingin mengonsumsi Stimuno, karena belum adanya uji klinis khasiat pada ibu hamil serta menyusui.


Baca juga >> Stimuno untuk Balita

0 Response to "Kegunaan Stimuno untuk Balita dan Dewasa"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple