PROMO JANUARI 2017

Seragam Cafe Unik

seragam cafe unik, contoh lukisan dinding cafe, cafe wallpaper border, dekorasi dinding cafe, dinding cafe keren, desain dinding cafe unik, hiasan dinding cafe, wallpaper dinding untuk cafe, desain cafe unik sederhana.

Biasa orang ke cafe untuk apa? Apa hanya untuk makan saja? Dulu mungkin iya tapi sekarang cafe bukan lagi sekedar tempat makan tapi tempat nongkrong bersama teman sekolah, kampus hingga kerjaan.

Kemudian tempat diskusi kerjaan juga dan terakhir tempat untuk bersantai melepas penat sambil berselancar internet setelah seharian kerja atau belajar, Jadi Cafe sekarang bukan hanya bertumpu pada makanannya saja sebagai ujung tombak tapi tempat makannnya juga.

Strategi bisnis cafe differentiation bisa lebih improv lagi tentunya karena sometimes walaupun makanannya tidak terlalu enak tapi konsumen bisa tetap betah karena tempatnya yang nyaman.

Tengok saja cafe Startbucks jika dibandingkan dengan cafe kaki lima atau cofe warung kopi mungkin rasanya tidak jauh beda. Tapi soal harganya bisa jauh beda kaya bumi dan langit. Ya karena konsumen betah dengan tempatnya yang ada wifi dan suasananya yang nyaman dan bikin segar.

Yup banyak wanita cantik yang berlalu lalang juga yang beli. Tempat yang nyaman dan suasana yang indah dan segar akan mengundang konsumen yang berkelas juga yang tentunya rela membayar mahal untuk makanan dan cafe anda.

Nah sebagai tips dari admin anda bisa improv dengan waitres yang segar dan enak dilihat. Setelah anda tentunya memenuhi kebutuhan utama cafe makanan yang cukup enak, tempat yang nyaman dan tentunya wifi.

Waitress dan waiter yang segar dan enak dilihat tentunya akan mengundakan konsumen kelas kakap juga yang rela membayar mahal untuk makanan dan minuman cafe anda,

Selain wajah yang yang good looking untuk waitress dan waiter nya tentu seragam cafe nya juga harus mendukung. Karena tampilan seragam akan sangat mempengaruhi tampilannya.

Nah sebagai referensi berikut seragam cafe unik yang bisa anda terapkan,










Benar kan tampilan seragam cafe yang keren tersebut menambah kelas bisnis cafe anda dan tentunya membuat nyaman dipandang konsumen.

Jika seragam cafe anda mash asal segeralah menggantinya seperti seragam cafe di atas, karena Ingat tampilan waitress dan waiter nya yang keren akan mengundang konsumen yang kakap juga yang rela bayar mahal.

Yup karena konsumen cafe juga butuh pemandangan segar juga.

Jika anda bingung untuk membuat seragam cafe nya admin bisa sarankan untuk membuat seragam cafe di Konveksi Garmen Studio yang udah teruji dan berpengalaman tentunya.

Plus jangan khawatir juga karena ada garansi 100%.

Untuk detailnya bisa kesini >> Seragam Cafe Unik


0 Response to "Seragam Cafe Unik"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple