PROMO JANUARI 2017

Seragam Trans TV lengan Panjang

Seragam Trans TV lengan panjang, Setelah beberapa lama kini seragam trans tv mengeluarkan versi lengan panjangnya. Seragam trans tv kini makin elegan saja dengan lengan panjanngya. Nah memang apa seh kelebihan seragam lengan panjang? Yuk simak tips berikut beberapa manfaat menggunakan atau memakai seragam lengan panjang.

Pertama seragam lengan panjang sangat bermanfaat sekali tentu bagi seorang muslimah atau seorang muslim perempuan karena seperti ajaran muslim. Bahwa muslimah wajib menutup auratnya kecuali telapak tangan dan muka. Tentu menutup bagian tubuh lengan menjadi kewajiban muslimah jika begitu. Dengan begitu kini pegawai muslimah cewe trans tv tidak perlu lagi menggunakan rangkap pakaian atau tutup tangan. Kece deh sekarang Trans tv karena makin memperhatikan pegawainnya.

Kedua dari segi tampilan atau style atau model seragam lengan panjang tentu lebih terlihat elegan dan sopan. Coba ketika ada acara liputan dinas dengan pejabat-pejabat, Kayanya kurang sreg saja melihat seragam yang lengan pendek. Tapi ketika memakai seragam lengan panjang terlihat sekali sedang dinasnya dan terasa sopan atau tidak malu bertemu pejabat atau bahkan sekelas presiden.

Baca juga >> Seragam Trans TV Terbaru

Ketiga Seragam Lengan panjang tentu sangat bermanfaat atau berfungsi dengan baik sekali ketika cuaca dingin. Apalagi ketika di dataran tinggi atau sedang liputan di atas gunung. Udara dingin tentu sangat menusuk tubuh. Jika lengan pendek tentu bisa mudah terserang flu atau hiportemia jika yang tidak terbiasa dingin. Nah lengan panjang tentu bisa menjadi penghangat tubuh lapisan pertama yang menahan dingin.

Keempat, Nah pasti ada yang bertanya atau kepo bagaimana dengan udara panas seperti di jakarta. Memang akan cepat gerah ketika memakai seragam lengan panjang. Namun justru lengan panjang juga sangat berguna untuk udara panas seperti di jakarta. Apalagi ketika liputan jam 12 siang di tengah lapangan di kota jakarta. Lengan panjang akan melindungi lengan dari sekatan matahari langsung yang bisa berakibat kulit rusak bahkan gosong. Jadi malah dianjurkan sekali memakai seragam lengan panjang.

Kelima, Seragam lengan panjang akan lebih fungsional, kenapa? Karena lengan panjang tentu bisa digulung menjadi lengan pendek. apalagi sekarang lagi hits atau trends seperti itu, ada kancing di lengan agar bisa di gulung pendek. Nah kalau lengan pendek? tentu tidak bisa dipanjangken hehe..Tapi kan ribet? Masa seh ribet cuma digulung saja, malahan terlihat stylist atau keren ketika digulung biasanya.


Nah bagaimana tertarik membuat seragam lengan panjang seperti model seragam trans tv lengan panjang? Kalau begitu itu hal yang mudah Silakan kesini aja ya KLIK >> Seragam Trans TV



0 Response to "Seragam Trans TV lengan Panjang"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple