PROMO JANUARI 2017

Sewa Backdrop Jakarta Lamaran


Anda membutuhkan jasa sewa backdrop lamaran Jakarta untuk prosesi lamaran Anda?

Anda sedang berada pada situs yang tepat. Di sini kami akan membahas selengkap-lengkapnya tentang beberapa tips dalam memilih jasa sewa backdrop lamaran Jakarta untuk prosesi lamaran Anda.

Acara lamaran memang tidak sesakral seperti acara pernikahan. Tetapi jangan lupa bahwa tanpa adanya acara lamaran, acara pernikahan tidak bisa berlangsung. Biasanya, acara lamaran terdiri dari acara informal dulu baru setelahnya acar formal dimulai. 

Acara informal berupa kedatangan seorang pria/wanita ke rumah keluarga besar calon pasangannya untuk mengutarakan maksud kesiapannya menikah dengan calon pasangannya. Tahap selanjutnya adalah tahap formal yaitu dua keluarga besar dipertemukan dalam acara yang resmi dan formal dengan pihak laki-laki membawa hantaran sebagai pelengkap sebelum acara pernikahan. Tradisi lamaran biasanya di satu daerah akan berbeda dengan daerah lainnya. 

Di Jakarta, biasanya acara lamaran diadakan sekitar enam bulan sebelum acara pernikahan. Untuk acara pesta lamaran sendiri, di Jakarta sudah mulai marak menggunakan backdrop selama acara berlangsung. Biasanya backdrop lamaran bisa berupa gambar dua dimensi atau tiga dimensi pasangan, bisa juga berupa backdrop kayu di sudut-sudut ruangan untuk membuat kesan elegan selama prosesi lamaran. Untuk itu, jika Anda juga ingin mengusung konsep acara lamaran dengan menggunakan jasa sewa backdrop lamaran Jakarta, ada baiknya Anda benar-benar jeli dalam memilih. Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu Anda:

1.   Efisiensi waktu

Lupakan untuk memilih jasa sewa backdrop lamaran Jakarta yang telat datang apalagi sering terlambat dalam pemasangan. Meskipun harganya relatif rendah namun jika tidak ada efisiensi waktu, menjadi useless bukan?

Pilihlah jasa sewa backdrop lamaran Jakarta yang ontime dengan waktu pemasangan yang relatif singkat, semisal hanya perlu waktu dalam 20 menit sampai 40 menit saja. Anda perlu mempertimbangkan jasa sewa backdrop lamaran Jakarta dengan efisiensi waktu namun tetap dengan kualitas terbaik.

2.   Staff yang profesional

Anda tidak harus menyerahkan semua konsep kepada sewa backdrop lamaran Jakarta, karena bisa jadi Anda tidak puas dengan hasilnya, untuk itu Anda perlu memilih jasa sewa backdrop yang bisa diajak berdiskusi dengan baik sehingga konsep Anda bisa bukan hanya impian belaka, namun bisa terealisasi dengan sempurna. Staff yang profesional dan menguasai bermacam-macam software seputar desain grafis: coreldraw, adobe tools, photoshop, autocad, cinema 4D, dan lain-lain.

Baca juga >> Sewa Backdrop Bogor

3.   Harga terjangkau

Memang telah banyak jasa sewa backdrop lamaran Jakarta, namun biasanya mereka memasang harga yang relatif tinggi sehingga jika budget yang tersedia tidak mencukupi, Anda tidak bisa memilih jasa sewa backdrop lamaran Jakarta. Kami akan memberikan solusi kepada Anda jika masalah ini yang menjadi kendalanya. Teruskan membaca sampai paragraf terakhir untuk menemukan solusinya.

4.   Kualitas terbaik

Anda bisa memilih jasa sewa backdrop lamaran Jakarta dengan kualitas terbaik yang sudah diakui oleh instansi nasional maupun Internasional. Pengalaman bekerjasama dengan berbagai instansi ini perlu untuk menunjang acara lamaran Anda berjalan dengan sempurna.

5.   Bahan yang bervariasi

Semakin bervariasi bahan backdrop yang ditawarkan, semakin banyak konsep dan ide yang tercetus dari kepala Anda. Oleh karenanya Anda perlu memilih jasa sewa backdrop Jakarta yang mencover semua kebutuhan Anda ini, cobalah memilih jasa sewa backdrop dengan pilihan produk yang bervariasi dari kayu, alumunium, backwall, dari bentuk 2D sampai dengan 4D.

Kami merekomendasikan Cahaya Backdrop sebagai jasa sewa backdrop lamaran Jakarta untuk Anda. Selain memenuhi 5 tips yang telah kami sampaikan di atas, Cahaya Backdrop telah dipercaya sebagai jasa backdrop dengan harga terjangkau dan mengedepankan kualitas terbaik. Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.




0 Response to "Sewa Backdrop Jakarta Lamaran"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple