PROMO JANUARI 2017

Kaos Family Gathering Desain Keren


Kaos Family Gathering
Family gathering menjadi salah satu trend acara yang banyak dilakukan dewasa ini. Tidak hanya mengumpulkan mereka yang memiliki hubungan keluarga sedarah, namun juga mereka yang memiliki hubungan layaknya keluarga karena suatu hal. Beberapa contohnya adalah family gathering karyawan perusahaan, komunitas anak muda, atau kelompok-kelompok lainnya.

Dalam kegiatan family gathering, sudah menjadi kebiasaan bahwa setiap kelompok atau grup akan diuji kekompakanannya. Kekompakan ini diperlihatkan mulai dari berpakaian hingga dalam bentuk permainan.

Guna memenuhi kebutuhan untuk menjadi kompak dalam berpakaian, banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah membuat kaos family gathering.

Berikut ini beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan dalam menentukan kaos family gathering yang cocok untukmu:

1.       Pahami Tema Acara untuk Penggunaan Kaos Family Gathering

Sebelum membuat kaos family gathering, pastikan kamu sudah memahami tema dari acara family gathering yang akan kamu datangi. Apakah acara tersebut bertema pantai? Atau superhero? Atau mungkin tema-tema lainnya. Memahami tema menjadi hal yang penting.

Tema akan berpengaruh dengan model dan motif yang akan kamu buat di kaos family gatheringmu. Misalnya, kantormu akan mengadakan family gathering untuk ulang tahun perusahaan, maka akan lebih baik jika kamu memasukan logo perusahaan dan angka umur perusahaanmu. Jika kamu mendatangi acara family gathering dengan tema “green nature” maka kamu dapat memilih kaos dengan desain hijau dan menggambarkan kedekatan dengan alam.


2.       Ketahui Lokasi Acara untuk Penggunaan Kaos Family Gathering

Lokasi acara juga menjadi pertimbangan untuk menentukan model kaos family gathering yang akan kamu buat. Misalnya, acara family gathering yang akan kamu datangi dilaksanakan di atas gunung, tentu membuat baju dengan desain lengan panjang menjadi pilihan yang paling sesuai. Kaos lengan panjang akan mampu melindungi kelompokmu dari dinginnya cuaca di pegunungan.

Namun, jika kamu mengadakan acara di taman, di dalam kantor, atau di pantai, maka ada banyak pilihan yang dapat kamu ambil. Kamu dapat membuat kaos family gathering lengan pendek atau model V neck.

3.       Ketahui Waktu Pelaksanaan Acara untuk Penggunaan Kaos Family Gathering

Mengetahui waktu pelaksanaan acara atau kegiatan juga akan mempengaruhi proses perencanaan pembuatan kaos family gatheringmu. Dengan mempertimbangkan waktu pelaksanaan, tentu kamu dapat memilih desain serta bahan yang lebih sesuai.

Sebagai contoh, kamu ingin membuat kaos family gahtering untuk kegiatan yang akan berlangsung tengah hari, maka memilih bahan yang lebih tipis, tidak berwarna hitam, dan menyerap keringat merupakan pilihan terbaik.

4.       Siapa Saja yang Akan Diberikan Kaos Family Gathering?

Sebelum mendesain kaos dan memesannya ke pencetakan, tentukan terlebih dahulu siapa saja yang akan menerima kaos ini nantinya. Pastikan desain dan model yang kamu pilih sudah sesuai dengan pemakai yang akan menggunakannya.

Misalnya, jika kaos akan digunakan oleh karyawan perempuan dan laki-laki, maka kaos family gathering yang kamu buat haruslah yang unisex. Jangan membuat desain yang terlalu manly atau terlalu girly. Hal ini akan membuat kaos cocok digunakan oleh perempuan ataupun laki-laki.
Selain itu, kamu juga harus mengetahui usia anggota yang akan diberikan kaos tersebut. Misalnya, kaos tersebut juga akan dipakai oleh anak-anak, maka kamu harus memilih desain dan warna yang sesuai untuk semua kalangan usia.

5.       Berapa budget yang dimiliki untuk Membuat Kaos Family Gathering?

Budget tentu menjadi pertimbangan penting ketika akan membuat kaos family gathering. Budget akan sangat menentukan model, desain, dan bahan kaos family gathering yang akan kamu buat.
Selain itu, budget tentu juga menentukan banyaknya kaos yang akan dibuat. Pastikan kamu sudah membuat desain dan perencanaan lainnya sesuai dengan budget yang telah dianggarkan.

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih kaos family gathering. Semakin kamu mengetahui alasan dibalik pembuatan kaos tersebut dan hal-hal penting lainnya, maka kamu tentu akan lebih mudah menentukan model serta desain kaos yang akan kamu buat.

 Butuh pembuatan kaos Family Gathering? klik >> KAOS FAMILY GATHERING


0 Response to "Kaos Family Gathering Desain Keren"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple