PROMO JANUARI 2017

Vendor Jersey Basket, Basket Tak Lengkap Tanpa Atribut Jersey


Olahraga basket adalah olahraga berkelompok yang dimainkan oleh dua tim beranggotakan tiga atau lima orang. Kedua tim ini berkompetisi mencetak poin sebanyak-banyaknya dengan memasukkan bola ke dalam keranjang tim lawan. Peminat olahraga bola basket di Indonesia masih belum sebanyak penggemar sepak bola. Olahraga ini memang belum mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat Indonesia, tetapi masih banyak pemuda-pemudi yang menggemari olahraga ini.

Terlihat di berbagai kampus, juga sekolah menengah atas terdapat banyak siswa dan mahasiswa yang bermain setelah selesai melakukan kegiatan pembelajaran. Tak dapat dipungkiri, kegemaran olahraga bola basket ini tentu butuh atribut. Jenis atribut ini diharapkan agar dapat menarik minat pemuda lain untuk juga mengikuti kegiatan olahraga ini.

Pakaian tentu merupakan salah satu jenis atribut olahraga yang penting dalam permainan dengan sistem tim atau berkelompok. Jersey, sebutan jenis pakaian untuk atribut olahraga, butuh lebih banyak pilihan dalam hal pengadaannya. Oleh karena itulah, kami dari vendor jersey JESSE menawarkan produk dan inovasi kami kepada seluruh masyakarat, terkhusus pemuda Indonesia, dalam hal memeriahkan kegiatan olahraga bola basket ini.

Dengan inovasi berupa pelayanan yang maksimal, kami menawarkan kenyamanan bertransaksi di vendor jersey kami. Pelayanan yang kami maksud adalah silahkan berikut disimak, dan semoga dapat menjalin silahturrahim lebih sebagai konsumen kami J

1. Sistem dan Jumlah Pemesanan.

Sistem pesanan yang kami tawarkan adalah sistem kekeluarga. Dimana, desain pesanan tentu harus disepakati terlebih dahulu, barulah proses pemesanan dapat diproses lebih lanjut dan dilakukanlah pembayaran down payment (DP) sebesar 50% total harga. Pesanan juga diberikan garansi 100% kepada konsumen dengan berbagai kesepakatan sebelumnya. Jumlah pesanan pun dapat lebih bersahabat. Dengan minimal pesanan sebanyak 12 buah, maka kami siap melakukan proses produksi. Dimana, harga jersey tanpa celana dapat diproduksi dengan harga IDR125.000/pcs-nya.
2. Jaminan Kualitas Bahan dan Ukuran Pesanan.

Pesanan dapat diproses dengan berbagai bahan yang kami tawarkan, mulai dari bahan dryfit dan serena. Kedua bahan ini memiliki karakter yang dingin dan nyaman. Keduanya berbeda di karakter keadaaan pori-porinya, dimana bahan pakaian dryfit memiliki pori-pori sehingga dapat lebih menyerap keringat. Berbeda dengan serena, bahan pakaian ini tidak punya pori-pori dan lebih seperti bahan kaos cotton combed. Secara umum kami menyediakan berbagai bahan yang diinginkan oleh konsumen, kami siap menyesuaikan dengan permintaan konsumen.
Kami menjamin 100% kualitas setiap produk yang kami berikan, baik dari segi uang kembali, revisi produk, dan sebagainya. Karena kami siap melayani konsumen dengan sebaik-baiknya pelayanan. Kami juga memiliki tabel standar ukuran pesanan sebagai panduan bagi para konsumen. Tetapi, jika konsumen ada permintaan khusus, kami siap melayani dengan pelayanan terbaik.


Standar ukuran pemesanan produk jersey yang kami sediakan.

3. Desain Pesanan.

Sebagai hal yang paling penting dalam penyediaan jersey, desain juga merupakan salah satu bagian paling penting. Vendor kami menawarkan pelayanan desain yang komunikatif, dimana kami menyediakan jasa desain standar, tetapi juga menyediakan jasa konsultasi desain sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Beragam jenis desain kami siap layani untuk setiap calon konsumen kami. Konsumen dapat memberikan jenis berkas dalam bentuk gambar atau aplikasi CorelDRAW, kami siap melakukan pengeditan terhadap berkas desain yang diberikan.

Jika masih ada yang kurang jelas dari segala penjelasan kami, silahkan berkomunikasi lebih lanjut bersama kami, semoga kita dapat menjalin silahturrahim lebih baik dan dapat terjalin kersama.


Siap MemesaN? Klik >>  VENDOR JERSEY


0 Response to "Vendor Jersey Basket, Basket Tak Lengkap Tanpa Atribut Jersey"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple