PROMO JANUARI 2017

Diet Ubi Cilembu

diet ubi cilembu, kalori ubi cilembu bakar, efek samping ubi cilembu, ubi cilembu untuk penderita diabetes, ubi cilembu rebus, ubi cilembu oven, khasiat ubi cilembu, ubi cilembu untuk diabetes, efek makan ubi cilembu

Tahukan teman-teman sebenarnya apa penyebab utama kegagalan dalam diet? Jika teman-teman amanati dan perhatikan, sebenarnya jawabannya adalah simple dan kita lakukan berulang. apa itu?

Jawabannya adalah Pola Makan

Kita gagal diet karena kita senantiasa makan apapun dan kapanpun atau lebih tepatnya kita suka ngemil. Seperti kata iklan, mau reuni makan, mau pergi kantor makan, mau ngajak gebetan makan, mau ultah makan, Sedang stress makaan.

Sedang sedih makan, Sedang senang makan, Ya makan terus sampe lupa perut sudah berbentuk gelembung hehe..

Yang lebih parahnya lagi kita tidak peduli dengan kandungan makanan tersebut yang terpenting adalah makanan tersebut enak. Ya Enaak! Selama makanan tersebut enak, Kita hajar!

Dan tahu kenapa ketika kita mau coba diet tapi gagal? Jawabannya sama Makanannya! Ya, Makanannya rasa tidak enak dan hambar.

Misal harus makan sayur mentah atau setengah matang atau istilahnya Salad. Mana ada seh yang tahan kalau makan makanan kambing tersebut? Apalagi cowo.. Hadeh males banget.

Kedua makannya rasanya hambar, makan daging harus dagingnya tidak digoreng (direbus) tidak boleh kulitnya karena banyak lemak. Makan tahu tempe direbut juga, Hadeh rasanya kaya makan obat setiap hari saja.

Nah itulah penyebab utama kegagalan diet, Pola Makan dan Makanannya.

Nah dari hal itulah mimin akan memberikan tips agar pola dietnya berhasil dan tetap makan makanan yang enak atau tidak hambar.

Caranya adalah dengan Ubi Cilembu, Ubi Cilembu adalah prodak unggulan yang memiliki banyak manfaat dan memiliki kandungan serat (karbohidrat) sehingga cocok sebagai pengganti nasi.

Apalagi ubi Cilembu juga membuat kita mudah kenyang sehingga membuat malas untuk ngemil lagi. Ubi Cilembu juga terkenal kelezatannya memiliki rasa seperti madu dan teksturnya yang lembut sehingga kita tidak terksiksa ketika memasukan Ubi Cilembu sebagai pola makannya diet kita.

Namun masalanya Ubi Cilembu hanya tahan 1-2 hari ketika di rebus atau oven dan ribet juga kalau dibawa kemana-mana.

Nah mimin punya solusinya, Kita ada Hanbee yaitu prodak ubi cilembu siap makan dalam bentuk stik dan dikemas dengan kemasan standing pouch alumunium foil sehingga mudah dibawa-bawa dan dimakan kapapun.


Silakan Cek disini ya >> diet ubi cilembu

0 Response to "Diet Ubi Cilembu"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple