PROMO JANUARI 2017

Cara Mendapatkan Income dari Internet dengan 4 Model Bisnis Online Terbaik

Bisnis online adalah satu dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari internet. Sampai saat ini masih banyak hal yang membingungkan terkait bisnis online, saya sendiri merasakannya. Begitu banyaknya peluang dan metode bisnis online sehingga membuat ‘sakit’. Demam bisnis online benar-benar tengah melanda dunia.

Cara Mendapatkan Income dari Internet dengan 4 Model Bisnis Online Terbaik lisubisnis.com bisnis muslim
sumber: sfimg.csidn.com

Orang-orang mulai belajar bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet. Berusaha mendapatkan ratusan dolar per hari dari internet. Banyak pencarian kata kunci di mesin penelusuran Google terkait ‘Cari uang di internet’ sampai ‘Cara mencari personal income’. Bisnis online salah satu solusinya.

Coach Denny Santoso mengibaratkan Bisnis Online sebagai TEEN SEX (seks untuk anak muda). Semua orang ‘ingin’, semua orang ‘membicarakan’, tetapi begitu dihadapkan dengan bisnis online, muncul kebingung untuk memulainya.

Seperti yang saya tulis di awal, metode bisnis online itu banyak sekali. Dalam artikel ini kita sebutkan empat di antaranya. Cukup untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara mencari penghasilan tambahan yang laris lewat internet untuk ibu rumah tangga sampai mahasiswa.

1. Mengelola Blog (website)
Blogger bukanlah istilah baru di dunia internet. Saat ini profesi Blogger tengah menjadi mata pencaharian yang menjanjikan, penghasilannya yang besar bukan isapan jempol belaka. Saya sendiri menyesal, kenapa tidak dari dulu menekuni dunia blog.

Promosikan blog yang kamu kelola dengan membagikan link artikelnya ke sosial media, datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Kunci dari blog yang mampu menghasilkan income adalah traffic pengunjungnya yang tinggi.

Entah itu blog pribadi atau blog dengan tema khusus sampai blog gado-gado, pastikan kontennya menarik dan bermanfaat untuk para pembaca. Ambil hati para netizen agar berkunjung lagi dan lagi ke blog kamu. Tidak disarankan meramaikan blog dengan konten-konten negatif.

Monetisasi blog yang dikelola dengan memasang iklan produk sendiri atau produk orang lain, mengikuti program affiliate atau menjadi publisher Google Adsense. Temukan cara menghasilkan uang lewat blog dari artikel yang saya tulis di lisubisnis.com.

2. Menjadi Freelancer
Apakah kamu punya skill tertentu? Banyak pebisnis yang membutuhkan jasa freelancer. Coba cari di internet freelancer apa saja yang banyak dibutuhkan. Mudah-mudahan kamu punya skill yang diperlukan.

Masuk saja ke situs freelancer dan ambil tugas yang cocok dengan keahlian kita. Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan seperti entry data, menulis artikel, penulis lepas, survey online, desainer, fotografer, jasa pembuatan website, jasa SEO dan lain sebagainya.

3. Affiliate Marketing
Seperti yang dijelaskan pada poin nomor satu, kita bisa menggunakan blog sebagai media affiliate. Kita bisa mempromosikan barang orang lain dan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu untuk setiap produk yang terjual.

Contoh bisnis afiliasi adalah program PPS seperti Lazada, Amazon, dan Clickbank. Coba temukan penjelasan lebih lengkap mengenai affiliate marketing di blog bisnis ini.

4. Ecommerce & Dropshipping
Model ini menjadi primadona, sangat digemari oleh para pebisnis online. Alasannya pertama adalah karena ecommerce adalah jualan produk. Setiap orang pasti membeli produk untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dropshipping merupakan sistem di mana penjual tidak perlu memiliki stok produk sendiri. Cukup buka toko online (website atau olshop sosmed) dan mempromosikannya untuk menarik pengunjung.

Jika pengunjung tertarik dan memesan produk dari toko online, kamu tinggal pesankan barangnya dari pihak penyedia barang (supplier) dan mereka yang akan mengirimkan barangnya langsung ke konsumen olshop kamu.

Cara seperti ini ‘enak’ sekali karena kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk modal awal. Hanya cukup membuat toko online dan melakukan promosi di media sosial atau internet.

Bayangkan kalau kamu menerapkan metode konvensional dengan membuka toko offline, akan sangat mahal sekali. Modal sewa atau biaya pendirian toko, belum uang yang harus dikeluarkan untuk stok barangnya.

Cobalah untuk bergabung menjadi dropshipper supplier.id dengan mendaftar lewat link berikut ini. Modal minim namun mendatangkan keuntungan yang besar.


Kenapa tidak meng-klik? Kesuksesan dimulai dari langkah pertama, mencoba dan terus mencoba. Jika kamu tidak mau mencoba, artinya peluang menuju sukses terlewat percuma. Jadilah bagian dari orang yang mau mencoba dan meraih sukses, kalau ditengah jalan tidak sreg, tinggalkan saja. Tidak ada ruginya.


Demikian empat pilihan model bisnis online yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan income besar dari internet. Semoga bermanfaat dan salam sukses dua dunia.

0 Response to "Cara Mendapatkan Income dari Internet dengan 4 Model Bisnis Online Terbaik"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple