PROMO JANUARI 2017

Ketahui 28 Fakta Mengejutkan Tentang Penjualan Lewat Infografis Ini

Tim penjualan (sales marketing) selalu dihadapkan pada tantangan meyakinkan seseorang untuk membeli produk yang ditawarkan. Tim penjualan dituntut melakukan kinerja yang luar biasa dalam mencapai target penjualan.

Beberapa waktu yang lalu, Bisnis Muslim menerima e-mail untuk berbagi informasi bermanfaat mengenai penjualan. Infografis dari Coach Tom (www.tommcifle.com) berikut ini memberikan beberapa fakta mengejutkan tentang penjualan.

Ketahui 28 Fakta Mengejutkan Tentang Penjualan Lewat Infografis Ini lisubisnis.com bisnis muslim

Setidaknya ada 28 fakta penting yang disuguhkan, sehingga bisa membantu kita dalam menyusun strategi untuk mencapai target penjualan dan cara mengembalikan energi dan mental tim penjualan. Sebagai leader dituntut untuk bisa membentuk tim penjualan yang menguasai teknik dan memahami cara memotivasi diri sendiri dan rekan kerja. Sehingga tim bisa berhasil mencapai target penjualan dengan maksimal.

Infografis tersebut menyadarkan lagi bahwa follow up sangat berperan penting dalam memperbesar peluang keberhasilan closing. Ditunjukkan pula bahwa hampir 85% orang-orang memiliki pandangan negatif terhadap sales.

Fakta-fakta yang ringkas dan berisi sampai disuguhkan 5 kunci sukses untuk menjual produk. Semoga infografis ini bermanfaat. Salam sukses dua dunia :)

0 Response to "Ketahui 28 Fakta Mengejutkan Tentang Penjualan Lewat Infografis Ini"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple