PROMO JANUARI 2017

Jual Jaket Bomber Jokowi, Peluang Bisnis Jaket Zara Keren dan Kekinian

Jaket yang dikenakan Presiden Joko Widodo saat tampil menanggapi Aksi 412 menjadi perhatian publik. Saat jumpa pers, Jokowi mengenakan jaket bomber warna hijau army sehingga membuatnya terlihat stylish dan kekinian. Hal ini membuat netizen ramai di dunia maya.

Jual Jaket Bomber Jokowi, Peluang Bisnis Jaket Zara Keren dan Kekinian bagus lisubisnis.com bisnis muslim

Momen ini dimanfaatkan oleh para pebisnis sebagai peluang usaha untuk menjual Jaket Jokowi Bomber sebagai ‘brand’ baru. Pakaian memang menjadi produk yang mudah ditiru dan diproduksi masal. Jaket Jokowi ini sebenarnya adalah Jaket Pilot Zara Army, brand terkenal luar negeri.

Jaket Bomber Notuna Jokowi ini sebenarnya dipinjam dari anaknya. Karena foto/gambar jaket Jokowi bomber yang hits ini, Jokowi dibilang mirip artis Korea dan tidak kalah fashionable dari anak muda.

Jual Jaket Bomber Jokowi, Peluang Bisnis Jaket Zara Keren dan Kekinian bagus lisubisnis.com bisnis muslim

Berkat jaket bomber Jokowi ini, Zara Indonesia sampai kehabisan stok karena banyak dicari. Berkah juga bagi para pengusaha lainnya yang turut menjual jaket bomber Jokowi dengan berbagai model dan warna. Sebelumnya jaket parka yang juga menjadi tren saat ini.

Muncul keyword pencarian di google seperti: Jaket Kulit Jokowi, harga jaket bomber jokowi, jaket bomber harga, meme jaket bomber jokowi, meme jaket jokowi, harga jaket bomber zara, dan gambar jaket jokowi. Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia masih berminat untuk membeli jaket yang keren ini.

Hal ini menunjukkan peluang usaha bisa tercipta dalam momen yang tidak diduga. Bagi kamu yang ingin membeli atau berjualan jaket Bomber Jokowi keren dengan kualitas bagus dan harga terjangkau seperti di bawah ini? Bisa mengunjungi www.jaketjokowi.id

Jual Jaket Bomber Jokowi, Peluang Bisnis Jaket Zara Keren dan Kekinian bagus lisubisnis.com bisnis muslim

Sumber : dikutip dari berbagai sumber

1 Response to "Jual Jaket Bomber Jokowi, Peluang Bisnis Jaket Zara Keren dan Kekinian"

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple