PROMO JANUARI 2017

Alasan Bisnis Fashion Bisa Sangat Menguntungkan Walau dengan Modal Kecil

Bisnis di bidang fashion menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan, terutama jika menyasar wanita sebagai target pasar. Bisnis ini tidak ada matinya, karena sandang menjadi salah satu kebutuhan primer manusia, selain makanan dan tempat tinggal. Bukan sekedar untuk melindungi tubuh atau penutup aurat, masyarakat membeli pakaian agar terlihat menawan dan tidak ketinggalan mode.

Alasan Bisnis Fashion Bisa Sangat Menguntungkan Walau dengan Modal Kecil lisucorp lisubisnis bisnis muslim

Produk mode lainnya seperti tas, sepatu, jilbab, selendang dan aksesoris yang menjadi pelengkap, turut menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu kunci sukses berbisnis di bidang fashion adalah jeli dalam mengetahui kegemaran masyarakat dan menangkap arah mode atau menciptakan mode baru.

Jika sobat muslim memiliki keahlian dan ketertarikan yang tinggi di bidang fashion, saya sarankan untuk segera mencoba bisnis ini. Perkembangan dunia maya saat ini semakin memudahkan para pebisnis pemula dalam merintis usaha. Bahkan pebisnis offline bisa mengembangkan bisnisnya secara maksimal melalui penjualan secara online.

Beberapa pilihan metode untuk memulai bisnis di bidang fashion adalah mencari supplier pakaian dan menjualnya (baik produksi lokal atau impor) secara online atau memasarkan produk fashion karya sendiri secara online. Selain pakaian, sobat muslim bisa memilih produk mode lainnya. Paling penting adalah kita merasa senang dan nyaman untuk menjalankannya, apapun produk fashion yang dipilih harus sesuai dengan minat, hobi atau passion yang dimiliki.

Ada beberapa alasan bisnis fashion bisa menjadi pilihan yang tepat dalam berbisnis.

1. Modal tidak terlalu besar
Sobat muslim bisa menyiapkan stok mulai dari satu lusin pakaian. Seiring berjalannya usaha, ketika perputaran uang sudah lancar stok bisa ditingkatkan sedikit demi sedikit. Misalnya dua lusin, puluhan lusin hingga stok maksimal sesuai permintaan.

Alternatif lain adalah menjadi reseller dropship. Sobat muslim bisa menjualkan produk dari orang lain atau supplier tanpa harus memiliki stok produk. Sehingga tinggal fokus melakukan pemasaran secara maksimal. Dengan modal yang tergolong minim, sobat muslim bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

2. Fleksibilitas harga
Harga jual produk fashion bisa dinaikkan atau diturunkan, relatif lebih mudah dalam menyesuaikan harga. Model pakaian yang sama persis belum tentu bisa ditemukan di toko yang lain. Selain itu, relatif sulit untuk membandingkan harga keduanya.

3. Banyak modelnya
Kita tidak perlu khawatir kehabisan model atau variasi produk baru. Produk yang termasuk ke dalam dunia fashion tidak akan pernah kehabisan model, karena dari waktu ke waktu akan muncul produk yang baru dengan perputaran yang cepat. Orang-orang saat ini memiliki banyak keinginan untuk model pakaian yang akan dikenakannya. Dengan demikian calon pembeli akan selalu ada.

Model yang variatif muncul karena kategori untuk fashion itu banyak sekali, seperti pakaian pria dan wanita, pakaian pria/wanita remaja dan dewasa, pakaian anak dan bayi serta pakaian muslim/muslimah.

2 Responses to "Alasan Bisnis Fashion Bisa Sangat Menguntungkan Walau dengan Modal Kecil"

  1. Bagus gan templatenya tapi kadang di awal suka lama loading tempat komennnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank gan. Ia lagi terus diperbaiki biar fast loading nih :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple