PROMO JANUARI 2017

Dagelan Lucu, Raup 6 Juta Sekali Posting Iklan Instagram

Dagelan Lucu - Satu kali posting di Instagram bisa dapat uang 6 juta. Wow, ko bisa? Perkembangan pesat dunia internet dan aplikasi telah membuka banyak celah peluang bisnis baru. Salah satunya adalah merancang akun media sosial sebagai media pemasaran online. Kita dapat menemukan banyak akun Instagram dengan jumlah followers luar biasa banyak, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan pengikut. Biasanya followers sebanyak ini dimiliki oleh akun media berita, akun pribadi selebritis dan akun humor/lawak. Salah satu akun Instagram berkonten humor yang terkenal adalah @dagelan.

Dagelan Lucu, Raup 6 Juta Sekali Posting Iklan Instagram
Instagram
Akun instagram @dagelan merupakan akun yang memposting berbagai foto dan video lucu yang menghibur serta kata-kata bijak. Saat ini followersnya mencapai lebih dari 8,4 juta orang dengan jumlah postingan sekitar 20 ribuan. Pada tahun 2013-2014 akun ini awalnya bernama @path_indo. Ketika berganti nama dan followersnya semakin banyak, akun ini menjadi media pemasaran online dengan membuka jasa pemasangan iklan.

Jika berniat memasang iklan di akun @dagelan, sobat muslim harus merogoh uang sampai dengan Rp 6.500.000 untuk sekali posting. Bila sehari ada 3 post iklan, maka penghasilannya dalam sehari bisa mencapai Rp 19.500.000. Coba sobat muslim kalikan, berapa penghasilannya dalam sebulan. Harga yang sepadan karena iklan kita bisa dilihat oleh ribuan orang followers @dagelan. Selain itu, jumlah followers akun bisnis instagram kita bisa meningkat drastis.

Dalam mengembangkan bisnisnya @dagelan tidak hanya membuka jasa iklan. Selain penghasilan dari iklan, @dagelan juga sering menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti untuk pembuatan game dan komik. 

Instagram banyak dipakai oleh para remaja. Followers @dagelan juga kebanyakan adalah remaja. Cocok bagi sobat muslim yang produk/jasa bisnisnya menyasar para remaja sebagai target pasar.

Biasanya dalam dua bulan ke depan slot iklan di @dagelan sudah terisi penuh. Seringkali pengiklan harus antri lebih dari dua bulan sampai iklannya bisa diposting.

Bagaimana sobat muslim apakah tertarik untuk terjun berbisnis di Instagram dengan membuka media pemasana online? Banyak pilihan untuk berbisnis di dunia maya. Salam sukses dua dunia :)

2 Responses to "Dagelan Lucu, Raup 6 Juta Sekali Posting Iklan Instagram"

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple