PROMO JANUARI 2017

Peluang Usaha: Miun Chips Mencari Agen

Peluang Usaha menjadi agen Miun Chips

Siapa sih yang ngga tau Ubi Cilembu? Ubi khas Desa Cilembu Sumedang yang terkenal dengan rasa manisnya. Ubi Cilembu akan mengeluarkan cairan gula lengket seperti madu ketika dioven. Bukan hanya enak saat dioven, Ubi Cilembu juga sangat nikmat ketika dikonsumsi sebagai cemilan keripik. Salah satu produk UKM unggulan Sumedang yang saat ini paling digemari adalah keripik Ubi Cilembu Miun Chips.

Miun Chips adalah cemilan keripik Ubi Cilembu dengan berbagai varian rasa kekinian. Diolah melalui proses dan teknik khusus, karena jika tidak pandai mengolahnya Ubi Cilembu akan cepat gosong ketika digoreng. Miun Chips memiliki rasa yang gurih dan renyak, cocok untuk teman ngemil di segala suasana. Produk sehat ini bermanfaat untuk meredakan stres, aman tanpa bahan pengawet dan sehat tanpa gula tambahan. 

Saat ini, Miun Chips yang memiliki slogan “Chrunchy Your Day” tersedia dalam 5 pilihan rasa menggiurkan, yaitu Rumput Laut Pedas, Keju Pedas, Cokelat, Pedas Manis dan Balado Daun Jeruk.

keripikubicilembumiunchips
Keripik Ubi Cilembu Miun Chips

Miun Chips membuka peluang usaha dengan bekerja sama menjalin kemitraan untuk menjadi agen di berbagai kota di Indonesia. Kesempatan besar buat kamu karena bisnis cemilan tidak akan ada habisnya, pasarnya gurih lho. Bagaimana cara menjadi agen? Silahkan klik link di bawah ini.

PENDAFTARAN AGEN MIUN CHIPS (BUKA FANPAGE MIUN CHIPS) 

keripikubicilembumiunchipspeluangusaha

0 Response to "Peluang Usaha: Miun Chips Mencari Agen"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple