PROMO JANUARI 2017

Kisah Sukses: Alice Norin, Sukses Bisnis Online 8Wood

Artis Alice Norin menggeluti bisnis online setelah sebelumnya gagal di bisnis telekomunikasi. Usahanya sukses berkat media sosial meski dengan modal minim.

Alice Norin, Sukses Bisnis Online 8Wood
Alice Norin, CEO 8Wood
Awalnya ia diajak teman untuk berbisnis dengan janji keuntungan yang menggiurkan. Sayangnya Alice tertipu, uang inventasinya malah dibawa kabur.

Kemudian muncul ide untuk membuka e-commerce. Sempat khawatir modal tidak cukup, Alice memberanikan diri membuka 8Wood.id dengan produk fashion wanita modern seperti dress dan baju. Ia tidak hanya membuat brand sendiri, tetapi merangkul sejumlah brand lokal untuk bergabung. Bisnis yang dimulai sejak tahun 2008 itu menawarkan banyak brand agar konsumen mempunyai pilihan lebih banyak.

Filosofi 8Wood adalah angka 8 bermakna sangat berarti. Angka delapan punya garis yang tidak ada putusnya. Ia berharap kekayaan dalam hidup bisa seperti itu, tidak ada putusnya. Alice percaya bahwa usaha ini bakal menjadi bekal masa depannya. Ketika berhenti di dunia hiburan, ia bisa fokus mengembangkan usaha ini.

Promosi memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Dalam sehari, 8Wood dapat menjual kurang lebih 200 produk dengan kisaran harga Rp 50.000 sampai Rp 400.000 /pcs. Berarti omset maksimal sekitar Rp 80.000.000 per harinya.

7 Responses to "Kisah Sukses: Alice Norin, Sukses Bisnis Online 8Wood"

  1. Setiap orang pasti ingin sukses, tapi tidak semua orang yang berkorban dan serius untuk menggapai sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari jadi orang yang berani berkorban dan serius meraih sukses. Salam blogger :)

      Delete
  2. semangat berbisnis jangan berpikir rugi dulu jalani saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, rencanakan dulu (jangan kelamaan) terus lakukan aksi nyata

      Delete
  3. Dalam bisnis yang penting terus berusaha, sabar, jujur, dan berdoa. Insya Allah sukses

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Jam Tangan Couple